KEPALA PELAKSANA BPBD KOTA TANJUNGBALAI MENDAMPINGI WALIKOTA TANJUNGBALAI UNTUK MENJEMPUT KORBAN KEBAKARAN KAPAL DI MALAYSIA

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungbalai mendampingi Walikota Tanjungbalai untuk menjemput jenazah korban kapal terbakar di Malaysia. 22/02/2020.

Walikota Tanjungbalai bersama Kalak BPBD Kota Tanjungbalai tiba di Terminal Cargo Bandara Kualanamu untuk membawa Ketiga Jenazah tersebut yakni, Safrizal Sitorus (30) beralamat di Pasar Baru, Gg. Benteng Linkungan III Kecamatan Sei Tualang Raso, Anwar sitorus (60), Pasar baru Gg. Benteng lingkungan III kecamatan Sei Tualang Raso serta Arianda Panjaitan (20) Jalan Pasar Baru Lingkungan I.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, sebenarnya ada empat korban yang mengalami kecelakaan kerja pada mesin pendingin kapal pencari ikan Malaysia tempat mereka bekerja meledak ditengah laut. Sementara itu, satu orang lainnya saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Malaysia dengan kondisi masih Koma atas nama Al Hamid Siregar (24) beralamat Jalan Sei Dermawan Lingkungan II Tanjungbalai.

Ketiga jenazah diberangkatkan ke Tanjungbalai untuk dibawa kerumah duka di jalan pasar baru Gg. Benteng Lingkungan III Kecamatan Sei Tualang Raso dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *