PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DIMALAM HARI

Ditengah – tengah Larut malam satgas BPBD Kota Tanjungbalai tetap semangat menyemprotkan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona (covid 19).
Berbagai titik sudut Kota Tanjungbalai sudah disemprotkan baik di perkantoran, perumahan, lapangan, Bank, Kantor TNI, Polri dan masih banyak lagi tempat-tempat publik di Kota Tanjungbalai yang belum disemprotkan disinfektan.
Tak kenal lelah tak kenal waktu walaupun diterjang angin malam yang begitu dingin tidak mengalahkan semangat berjuang satgas BPBD Tanjungbalai untuk melawan virus corona/Covid 19.
Walaupun demi menjalankan Perintah Kepala BPBD Kota Tanjungbalai Bapak M.Ridwan Parinduri, S. STP, M. Si, ini kita lakukan demi kepentingan bersama agar tidak ada warga masyarakat Tanjungbalai yang terkena virus corona sehingga dapat menimbulkan penularan kepada setiap orang yang tidak diinginkan dan merambah kemana-mana, tetap semangat jangan pantang menyerah tugas kita adalah tugas mulia menolong orang banyak, kita tidak mau saudara-saudara kita, teman-teman kita dan keluarga kita terkena virus ini, maka untuk dari itu kita harus cepat untuk mencegah terjadinya wabah virus corona di Kota yang kita cintai ini, ucap pak Kalak saat memberikan arahan kepada Satgas BPBD Kota Tanjungbalai sambil menutup salam dan berdoa.24/03/2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *