PENJAGAAN POSKO PERBATASAN PINTU MASUK DAN KELUAR KOTA TANJUNGBALAI TERKAIT COVID 19

Penjagaan Posko yang dilaksanakan oleh satgas BPBD Kota Tanjungbalai dan Instansi terkait.

Empat posko pemeriksaan kesehatan penanganan Covid-19 yang berbatasan langsung Kabupaten Asahan untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Tanjungbalai, pada senin (6/4/2020).

Di empat posko kesehatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Asahan tersebut, Adapun empat posko yakni Posko yang berada di Jalan Jend. Sudirman KM. 7 (Batu 7) sebagai pintu masuk utama ke Kota Tanjungbalai, Posko Titi Tabayang berbatas dengan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Posko Di Jalan D.I. Panjaitan (Bondang) yang berbatasan dengan Desa Air Joman Kabupaten Asahan serta Posko yang berada di Jalan Besar Teluk Nibung yang berbatas dengan Desa Bagan Asahan Kabupaten Asahan.

Pemeriksaan dilakukan dengan cara, seluruh kendaraan yang berasal dari luar Kota Tanjungbalai akan langsung mendapatkan penanganan oleh Petugas kepada para pengendara dan penumpang akan ditahan dan diberhentikan terlebih dahulu, Kemudian Petugas Kesehatan dari Puskesmas akan melakukan Pemeriksaan Suhu tubuh Pengemudi dan Penumpang menggunakan Digital Thermometer dan Mencatat alamat Asal dan Tempat Tujuan Penumpang dan pengemudi serta penyemprotan Disinfektan untuk kendaraan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *